Selamat datang di blog orang sederhana saking sederhananya sampai gak punya apa-apa hufft....tetap semangat

Agustus 12, 2011

Posted by Ahmad Rohani 0 Comments Category:

Ahmad Rohani

Ahmad Rohani atau biasa dipanggil Maznani, lahir di Teluk Kuantan, 20 Desember 1989. Lahir sebagai anak pertama dari dua bersaudara, dari pasangan ayah tegas namun penyayang, Sutardi dan ibu yang sederhana bernama Yekti Dayah.

Semasa kecilnya di habiskan di Teluk Kuantan, di desa Hulu Teso daerah Kecamatan Logas Tanah Darat. Aktif mengikuti barisan semut dan bermain sepeda gunung layaknya anak petualang kebanyakan.

Memiliki dasar jiwa pemberontak dan merdeka, Maznani tidak pernah lelah untuk bermain sepeda bersama teman-temannya sampai menyusuri bukit ke bukit di pinggiran kampungnya. Pernah menjuarai lomba sepda santai se SDN 013 Logas Tanah Darat.

Saat melanjutkan pendidikan di SMPN 2 Logas Tanah darat, Maznani mulai aktif dalam kegiatan organisasi. Juga, mulai aktif dalam dunia Seni Pencak Silat. Selain aktif saat menjalani tugas-tugasnya di OSIS, seperti tugas langganan menjadi seksi keamanan, ditambah dengan kemampuannya dalam dunia Pencak, ia berhasil menjadi ketua divisi budaya dan seni.

Masa SMA Maznani selama 3 tahun dihabiskan di SMKN 2 Teluk Kuantan, pengguna sistem point pertama di Kuantan Singingi dengan disiplin yan tinggi yang sekarang suda menjadi Sekolah Bertaraf International dan masih menjadi SMK terbaik se-Kuansing hingga sekarang. Tahun 2005, maznani memilih hengkang dari ekskul Voli Ball yang ia ikuti dan fokus pada Ekskul Pencak Silat yang ada diluar sekolahnya. Karena ketekunan dan semangatnya, Ia menjadi satu-satu Ketua Seksi yang direkomendasikan oleh seniornya, sebuah hal baru karena sebelumnya pemilihan ketua seksi didasarkan pada pilihan ketua Rayon terpilih angkatan tersebut.

Pada masa jabatannya menjadi Ketua Seksi Seni dan Kebudayaan Pencak Silat di Rayon Teluk Kuantan 2005- 2007, Maznani menjadi ketua acara Latihan Dasar Kepemimpinan, pelatih lapangan pelatih siswa baru, dan pengurus ranting Kuansing kegiatan pelantikan Anggota baru dalam acara Pelantikan dan Wisuda Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate.

Tahun 2008, Mazmami lulus ujian nasional dengan nilai yang cukup memuaskan dan memilih untuk melanjutkan pendidikan di Irsyad International College, Pekanbaru, karena Lembaga tersebut Mencetuskan sistem belajar siap kerja. Ia memilih jurusan Informasi Teknologi. (IT Business) Sekarang, Ia mulai merasakan dan mempraktekkan ilmu yang telah didapatnya, dan Alhamdulillah dia sudah bekerja di Suatu Lembaga yang ada di Pekanbaru tersebut, dan melanjutkan kembali kuliahnya di salah satu Sekolah Tinggi yang ada dipekanbaru dan masih aktif di Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate yang ada di Pekanbaru dan sekitarnya hingga sekarang. jangan Lupa KLIK ya...


I heart FeedBurner